TEMAN

teman …..

menurut saya, teman adalah bagian yang melengkapi dan berharga dalam hidup saya setelah allah, orang tua dan saudara.

bisa saling support satu sama lain, saling cerita diwaktu suka dan duka, dan itulah yang saya rasakan….

ketika waktu saya SMA , saya bisa berkenalan dengan teman-teman yang baik mereka itu adalah Hanifa Amalia, Ulfah Nur’aini K, Ulin Najihah, Sayyidah Muflihah, dan Syifa Syaharbanu…

yups, dimulai dari yang pertama yaitu Hanifa Amalia, atau yang sering aku panggil dia Honey* abis mukanya manis kaya madu hihi😀. dia itu temen yang ‘sejalan’ dgn saya, karena saya dan dia sama-sama menyukai hal yang berbau korea *di kata makanan kali ya , pake berbau segala hehe ^-^”. Ya lumayanlah kita bisa saling berbagi dan bertukar file satu sama lain *simbiosis mutualisme hihi …menurut saya, dia ini orang yang agak sedikit labil, jadi saya agak bingung untuk mendeskripsikannya… *dikata bangunan apa ya, segala dideskripsikan hehe😀

yang kedua, Ulfah atau dipanggil akrab dengan sebutan ‘pahe’ awal mulanya aku juga ga ngerti kenapa bisa ya dia dipanggil itu? Hihi lucu aja gtu… ini dia temen aku yang menurut aku paling pendiem banget diantara yang lainnya… sampai ga bicara sedikitpun, kalo pun bicara seperlunya  aja *hihi kayanya ga sampe segitunya deh, lebay…. Dia, aku dan hani sama menyukai korea, tapi dia ga terlalu fanatic seperti aku dan hani😀. ternyata dibalik sikapnya yang pendiem dia sangat berbakat untuk menjadi pelawak hehe😀 peace pahee hihi >.<

ketiga, ulin….

Yang paling akrab dipanggil sama uyiiinn …Hmmmmm, temen ku yang satu ini bisa dibilang cantik  dengan bulu matanya yang lentik hihi *mengalahkan bulu matanya syahrini haha .. dia pun juga mempunyai ketertarikan yang sama dengan aku dan hani… sama-sama menyukai korea…*memang korea sudah melekat dihati para remaja sekarang…temenku yang satu ini kalem sekali, dan agak sedikit tertutup sama kita smua… jadi harus dipaksa dulu sama kita supaya ‘bersuara’ … hahahaha

 

Keempat, ini dia temen saya satu ini memang paling unik… panggilannya akrab dengan sebutan ‘nenek’, mungkin karena boros mukanya hihi jadinya dipanggil seperti itu… tapi menurut saya ini adalah hal yang unik untuk menunjukkan rasa humor satu sama lain…. Hmmm, dia emang agak bawel sih, namun dari segi pengalaman dialah yang paling berpengalaman daripada yang lain *tolong dicerna sndiri😀 itu menurut pandangan saya ya, terserah menurut pandangan  yang lain :”)

Ini dia nih yang paling terakhir, syifa panggilan akrabnya sih noona *dalam bahasa korea artinya kakak perempuan..ya dia sama seperti aku, hani, dan ulin yang fanatic dengan korea, ga cuman itu lho dia fanatic sama yang berbau jepang ex: anime, game, lagu ya pkknya all about jepang lah,,, hmmm kalo menurutku sih dia yang paling tomboy hihi ya walaupun bgtu dia tetep teman yang baik, selain itu dia fasih dalam berbahasa inggris, kalo lagi ada tugas bahasa inggris selalu minta tolong sama dia… kembali lg ke awal, yupss simbiosis mutualisme…hihi😀

 

Ya walaupun sekarang kita pisah dengan berbagai kesibukan masing-masing, tapi ingatlah kenangan yang udah kita lewati suka dan duka…kalo kalian punya temen baru, jangan lupain temen lama ya.. sombong atau apapun lah itu….

Sekian dulu ya cerita dari saya, selamat malam …. Jaljayo ^_^

Mudah-mudahan pengalaman ini bisa mengawali pertemuan manis kita. Miss you all my best friend :* {{}}Image

Tentang nurulinarhandayani

I love Myself, so be gently to yourself. Because you're really friend who can help you is your own self
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s